Click Me for More Info

Friday, October 24, 2008

This Song Was Dedicated to me...

CINTA INI MEMBUNUHKU – D’MASSIV

Kau membuat ku berantakan
kau membuat ku tak karuan
kau membuat ku tak berdaya
kau menolakku
acuhkan diriku

Bagaimana caranya untuk
meruntuhkan kerasnya hatimu
ku sadari ku tak sempurna
ku tak seperti yang kau inginkan
kau hancurkan aku dengan sikapmu
tak sadarkah kau telah menyakitiku
lelah hati ini meyakinkanmu
cinta ini membunuhku

Bagaimana caranya untuk
meruntuhkan kerasnya hatimu
ku sadari ku tak sempurna
ku tak seperti yang kau inginkan
kau hancurkan aku dengan sikapmu
tak sadarkah kau telah menyakitiku
lelah hati ini meyakinkanmu
cinta ini membunuhku

Thanks ar....tp saya tak rasa pun saya menyakiti awk, awk yg menyakiti saya ade la...pelik..pelik...hehehe

No comments: